Klik Me-->
IP

memasang TV pada web/blog

kembali lagi bersama agan RIFKHY yang ganteng ini(kata mamah saya lhoo) di blog kesayangan kita ini...
yuk langsung simak aja,,, maaf klo postingan saya jelek ya,,, maklum newbie bgt saya.... :D



TV Online Mivo RCTI Yang dimaksud Pasang TV Online Mivo RCTI adalah seperti yang ada di posting Channel TV Online Indonesia, screenshotnya seperti gambar disamping kiri itu, ukurannya memang kecil namun bagusnya ada channel RCTI didalamnya, dimana di situs mivo.tv sekalipun tidak ada. TV Mivo tersebut sebenarnya adalah format lama dari mivo.tv namun justru memiliki kelebihan.
Beberapa kawan blogger banyak yang menanyakan cara memasangnya, tapi sebelumnya memang Warung Bebas belum bisa sharing karena masih kuatir server down, karena filenya ada di hosting sendiri. Namun karena banyak yang meminta dicoba untuk berbagi, dan semoga server kuat.
Sebenarnya perlu memasang TV ini karena TV online yang dari indoweb.tv yang tutorial pemasangannya ada di Cara Pasang TV Streaming Online Indonesia Di Blog, seringkali tidak keluar TV-nya untuk banyak channel, dan itu sepertinya masalah di indoweb.tv sendiri. Mungkin servernya down, jadi pengunjung bisa kecewa, untuk itu perlu diberi alternative lain. Tampilan TV-nya memang lebih kecil (tapi lebih besar dari gambar diatas) dan tidak bisa flexible diubah seperti TV Online yang satunya, namun bekerja dengan baik kok.
Baiklah yang mau memasang TV online Mivo yang ada channel RCTI, silahkan dicopy kode berikut dan paste di postingan.
<style>#wb_fs_linkmivotv{display:none;visibility:hidden} #wbTVPlayerMivo{width:356px;height:320px;overflow:hidden} #gambarloader{margin-top:50px} .wbTVPlayerMivoWrap{width:356px;padding:5px;background:#aaa url(http://static.ak.connect.facebook.com/images/loaders/indicator_white_large.gif) no-repeat center center}</style> <a id='wb_fs_linkmivotv' href='http://www.warungbebas.com/'>Video TV Online Mivo</a> <script type='text/javascript' src='http://dns.warungbebas.com/4you/wb_fs_scriptwidget.js'></script> <script type='text/javascript'>wbwidget('sourceliscriptnkmivotv', 'tampiltvonlinemivorcti', 6, 2, 14)</script> <div class='wbTVPlayerMivoWrap'><div id='wbTVPlayerMivo'></div></div> <script type='text/javascript'>MivoTV_wb_share_1()</script>
Penggunaan TV ini perlu aturan main, karena Warung Bebas memberikannya gratis untuk digunakan, dan Warung Bebas sendiri harus membayar mahal untuk hosting yang tangguh, so, jika Anda mengunakannya harus setuju hal-hal dibawah ini:
  1. Jangan memasangnya di sidebar, tapi pasanglah sebagai postingan.
  2. Jangan dikumpulkan dalam satu posting dengan TV Online yang tutorialnya di Cara Pasang TV Streaming Online Indonesia Di Blog, hal ini agar load tidak terlalu besar dalam sekali buka halaman, karena keduanya mengakses dns.warungbebas.com, file default yang diakses 521KB sekali akses, bayangkan berapa bandwidth akan termakan. Anda bisa mengarahkan pengunjung dari posting berkaitan untuk mengarahkan alternatif pilihan TV online dengan link ke posting dimana script ini dipasang.
  3. Jika server tidak tahan load besar, dan mendapat peringatan pengelola hosting, sewaktu-waktu layanan ini bisa dihentikan, dan tentu akan diberitahukan dalam postingan jika hal ini terjadi, jika tidak ada pemberitahuan, mungkin hal itu hanya karena down sementara saja. Namun semoga saja kuat...
Nah, semoga bermanfaat, dan Anda tidak mengecewakan pengunjung blog Anda karena TV online Anda yang sudah dikenal orang
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

One Response to this post

  1. Rif | Khy on 1:52 PM

    nice

Leave a comment

biasakaan isi komentar setelah anda membaca artikel blog ini guna membangun saya agar lebih baik lagi dalam membuat postingan postingan blog,,,,!!!

Oxygen Blue